Tingkatkan Keahlian Komputer Anda Dengan Maksimal




Tidak dapat dipungkiri bahwa jika ingin mendapatkan pekerjaan yang Anda impikan, haruslah memiliki sebuah keahlian tertentu seperti misalnya mengoperasikan program komputer tertentu. Dimana untuk memilikinya, tidak ada salahnya Anda masuk ke tempat pelatihan komputer. Meskipun memang belajar secara otodidak pun bisa membuat Anda memiliki keahlian ini. Tapi paling tidak dengan mengikuti pelatihan, Anda akan dibimbing secara profesional dan bisa mendapatkan jawaban dengan segera ketika menemui kesulitan.

Secara gamblang, ini alasan mengapa lebih baik Anda mengikuti sekolah komputer untuk meningkatkan keahlian atau skill komputer Anda :
  1. Mendapatkan sertifikat yang merupakan dokumen tertulis sebagai bukti atas keahlian yang Anda miliki,
  2. Memiliki kurikulum yang jelas, sehingga langkah-langkah yang harus Anda lakukan dalam memahami program telah diorganisir dengan rapi dan tidak membuat Anda semakin bingung,
  3. Memiliki fasilitas yang lebih lengkap dan memadai, baik untuk perangkat keras (hardware) maupun perangkat lunaknya.
Jika Anda belajar sendiri maka belum tentu hal-hal diatas bisa Anda dapatkan. Meskipun memang ketika setelah belajar di tempat pelatihan Anda harus terus mengembangkan keahlian dengan mempraktekkannya di rumah.

Adapun salah satu tempat pelatihan atau tempat kursus komputer yang bisa Anda pilih adalah Sciencom yang berada di Wisma Kodel, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Apa kelebihannya? Ini daftarnya :
  • Memiliki beragam program pelatihan seperti aplikasi, network atau jaringan, OS, database dan lainnya. Tentunya juga didukung oleh instruktur berpengalaman.
  • Tersedia kelas untuk umum, dan juga bisa dipesan untuk satu institusi atau kantor. Anda juga bisa mengikuti workshop yang diadakan di kota-kota lain seperti Yogyakarta, Bandung dan lainnnya.
  • Fasilitas untuk lab sangat lengkap, bahkan dilengkapi dengan fasilitas hiburan seperti alat olahraga, kursi pijat dan tentu tidak lupa ruang beribadah.
Sampai saat ini, klien yang telah dilayani oleh Sciencom juga tidak bisa dikatakan sedikit. Sebut saja, Bank Mandiri, BNI, Bank Muamalat, Telkom, Sucofindo, Bank BTN dan masih banyak lagi. Hal ini tentu tidak terlepas dari kualitas yang diberikan. Hal ini tidak terlepas dari lamanya pelatihan komputer ini berdiri, yaitu sejak 1996. Jadi, tunggu apa lagi segera daftar sekarang juga!

0 Response to "Tingkatkan Keahlian Komputer Anda Dengan Maksimal"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.