Harga Jual ASUS Zenfone 5 Terbaru

Memilih smartphone yang murah sepertinya harus dilakukan oleh para penggila gadget. Saat ini banyak bertaburan ponsel pintar dengan puluhan aplikasi. Jika tidak cermat memilih harga, maka pengguna harus merogoh kocek lebih dalam. Padahal dengan harga yang sama, bisa mendapatkan barang yang lebih bagus. Saat ini smartphone bisa dengan mudah didapatkan di mana saja dengan tipe dan merk yang beragam. Yang membedakan hanyalah kualitas dan harga. Salah satu merk smartphone yang berkualitas dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau adalah ASUS. Merk tersebut melebarkan sayapnya dengan meluncurkan smartphone handal dengan harga yang minimal sehingga muda diterima pasar. ASUS telah meluncurkan produknya sejak 2014 dan terbukti laris manis di pasaran.

Selain strategi marketing yang bagus, kualitas yang diperoleh dari merk ini juga memadai. Hanya beberapa bulan dipasarkan, sudah restock. ASUS mengeluarkan 3 tipe smartphone yaitu ASUS  Zenfone 4,5 dan 6. Harga yang paling murah tentu saja ASUS Zenfone 4 sedangkan yang paling mahal pastinya ASUS Zenfone 6. Ketiganya sama-sama disukai meskipun harganya tidak sama. Setiap tipe memiliki keunggulan tersendiri. Misalnya ASUS Zenfone 6 yang memiliki layar  yang cukup lebar yaitu berukuran 6 inch. Sedangkan ASUS Zenfone 5 yang paling banyak diburu memiliki sistem operasi Android Jelly Bean, upgrade langsung dari KitKar dan mendapatkan versi terbaru dari android lollypop. 



Untuk mengoptimalkan kinerja dari ponsel ASUS Zenfone 5, digunakan prosesor Intel Atom Z2580,  Dual-core 2 GHz.  Spesifikasinya hampir sama dengan Zenfone 6, hanya berbeda ukuran layarnya saja. Harga jual ASUS Zenfone 5 ini sangat terjangkau dibandingkan dengan smartphone lain yaitu 1,8 juta rupiah saja . Zenfone 5 memiliki kamera dobel yaitu depan dan belakang. Kamera depan menggunakan VGA sedangkan kamera belakang memiliki kekuatan 8 MP, auto focus dan disertai LED Flash juga face detection. Fasilitas lain yang diperoleh user adalah MP3player, MP4 player, GPS untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Jika ingin mendapatkan harga jual ASUS Zenfone 5 termurah, kunjungi situs BLIBLI.com. 

0 Response to "Harga Jual ASUS Zenfone 5 Terbaru"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.