Smartphone Android Yang Berbodi Ringan Acer Liquid Jade Z Jawabannya

Acer Liquid Jade
Shares News - Jika ada yang bertanya smartphone android apakah yang bisa dikatakan sebagai ponsel pintar yang berbodi ringan dan bagus, jika benar-benar ada yang mempertanyakan ini maka jawabannya adalah acer liquid jade z. Di arena MWC 2015 kesempatan ini brand Acer memamerkan suatu product barunya yakni Acer Liquid Jade Z. Tak main-main, pihak Acer mengklaim smartphone ini juga sebagai hp 4G LTE paling enteng yang ada di market sekarang ini.

Smartphone Android Yang Berbodi Ringan Acer Liquid Jade Z Jawabannya


Seperti ditulis dari softpedia, Rabu (4/3/2015), dengan memiliki design yang enteng memanglah jadi daya tarik paling utama dari Liquid Jade Z, yang memiliki berat cuma 110 gr. Memiliki dimensi yg tidak terlampau tidak tipis yakni 7, 9 milimeter. Ditambah lagi, harga nya juga tak terlampau mahal, yaitu dibanderol seharga 199 Euro atau seputar Rp2, 8 juta.

Liquid Jade Z memiliki monitor 5 inci IPS yang mempunyai resolusi HD. Monitor sudah dilapis pelindung Gorilla Glass 3 dan tehnologi Zero Air Gap untuk kurangi tingkat refleksi monitor. Juga dilengkapi feature read mode untuk memberi kenyamanan untuk mata.

Sedang jantung picu disematkan processor quad core 64-bit MediaTek berkecepatan 1, 5GHz serta RAM sebesar 2GB. Pada bodi belakang dilengkapi kamera paling utama 13MP yang mempunyai aperture f/1. 8. Disamping itu di depan, ada kamera sekunder 5MP untuk fasilitas selfie maupun video call.

Sumber: http://napitoe.metroblog.com/android_terbaru_dari_acer_liquid_jade_beserta_review

0 Response to "Smartphone Android Yang Berbodi Ringan Acer Liquid Jade Z Jawabannya"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.