Review Singkat Game Android: QuizUp

Review Singkat Game Android: QuizUp
Review Singkat Game Android: QuizUp - Sebagian besar orang mempergunakan waktunya untuk memainkan game android untuk menghibur diri dikala bosan atau bahkan ketika sedang berusaha untuk menunda suatu pekerjaan. Oleh karena itu tak jarang game seringkali identik dengan membuang-buang waktu. Akan tetapi, tidak untuk game yang satu ini. Jika Anda menginginkan sebuah permainan yang dapat mengukur seberapa luas pengetahuan umum Anda, mengasah kemampuan matematika atau bahkan menilai kemahiran dalam berbahasa Inggris, Anda bisa main QuizUp yang bisa didapat di gudang game android.

Seperti namanya, game ini berbasis kuis yang dalam 1 ronde permainan terdiri dari 7 pertanyaan. Pertanyaan 1 sampai 6 bernilai maksimal 20 poin dan pertanyaan terakhir bernilai 40 poin. Yang membuat QuizUp berbeda dari yang lain, game ini terdiri dari 674 topik yang tersebar dalam 14 tema. Mulai dari art, educational, geography, history, movies, science hingga sport. Permainan ini menjadi semakin menarik karena Anda akan mengerjakan kuis tersebut dengan lawan yang di pasangkan secara online dari seluruh dunia! Tak jarang, ketika Anda memilih suatu topik bahasan, maka yang Anda lawan adalah pemain dari Amerika, Inggris, India dan lain-lain.

Ketepatan dalam menjawab pertanyaan yang diajukan sangat menentukan besarnya poin yang akan didapatkan oleh pemain di game android ini. Waktu yang diberikan untuk menjawab 1 pertanyaan adalah 10 detik. Semakin lama menjawab, semakin berkurang poin yang akan Anda dapatkan. Jika lawan berhasil mendapatkan poin yang leih tinggi meskipun hanya berjarak 1 angka, Anda kalah. Inilah yang membuat QuizUp menarik.

Selain untuk mengukur kemampuan diri dalam berbagai topik tertentu seperti sejarah dunia, pengetahuan umum, dan berbagai hal lainnya, Anda juga bisa melihat kemampuan pemain dari negara lain. Karena setiap topik memiliki ranking tersendiri yang dilihat secara dunia maupun dalam satu negara. Bisa jadi Anda memegang ranking 1 di Indonesia namun di dunia hanya berada di posisi 20. Bisa dikatakan jika permainan satu ini sangat cocok untuk mereka yang senang berkompetisi dan memiliki jiwa petarung. Banyaknya pilihan topik yang disediakan membuat Anda tidak mudah bosan bermain QuizUp di download game gratis for android ini. Bagaimana, tertarik untuk menguji kemampuan Anda?

0 Response to "Review Singkat Game Android: QuizUp"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.