Acer Liquid Jade di Lindungi dengan Corning Gorilla Glass

acer liquid jade
Liquid jade kini sudah memiliki proteksi atau pelindung yang bernama corning gorilla glass. Acer adalah salah satu perusahaan berbasis tehnologi yang datang dari Taiwan ini selalu menunjukkan eksistensinya dalam industri hp pandai. Belum lama ini, mereka telah meluncurkan kembali product smartphone teranyarnya yang termasuk juga kedalam seri Liquid, yakni Liquid Jade. Salah satu daya tarik terkuat dari smartphone ini terdapat pada wujudnya yang ultra tidak tebal dan disertai dengan keindahan dari sisi design yang dipunyainya.

Acer Liquid jade dilengkapi dengan corning gorilla glass dan juga sebagai pelindung monitor


Acer liquid seri Jade ada berbarengan monitor sentuh dengan ukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels dan tingkat kerapatan dari pixelnya sejumlah 294 ppi. Sisi monitor dari hp pandai Jade ini memakai Corning® Gorilla® Glass 3 yang dapat memberi ketahanan tinggi pada terjadinya goresan ataupun benturan saat hp tengah ada didalam saku atau tas berbarengan dengan benda yang lain. Dilengkapi tehnologi monitor LCD In Plane Witching (IPS), Jade dapat membuahkan penampilan gambar jernih serta tajam saat digunakan untuk berselancar internet, membaca content internet, lihat voto serta video maupun untuk berhubungan di jejaring sosial.

Pemahaman perihal Corning Gorilla Glass


Untuk tahu sedikit perihal info corning gorilla glass. Dengan cara harfih bahwa berarti kaca gorilla. Ini adalah merk yang telah tercatat juga sebagai merk dagang yang di produksi oleh pabrik asal Amerika Serikat. Kaca ini didisain dengan memadukan ketipisan, kemudahan serta tahan pada rusaknya. Hingga kaca ini telah merambahkan atau dipakai ke beragam elektronik seperti telephone genggam, laptop serta sebagian monitor tv. Corning juga sebagai merk dagang menyampaikan bahwa property paling utama kaca mempunyai kemampuan serta mempunyai ketahanan pada goresan serta benda keras.

Ditambah lagi ada tehnologi monitor ZAG yang makin sangat mungkin anda untuk lihat penampilan monitor yang tambah baik, saat didalam ataupun luar ruang.

Menyinggung kembali permasalahan design, Liquid Jade memang sungguh-sungguh mendatangkan keindahan memukau yang digabungkan dengan bezel memiliki tekstur perak melingkar di semua segi sisi body.

Peletakan tombol di bagian belakang bezel juga mendatangkan kesan bahwa seakan-akan sisi segi body Jade tak mempunyai tombol saat dipandang dengan cara kasat mata lewat segi depan hp pandai ini.

0 Response to "Acer Liquid Jade di Lindungi dengan Corning Gorilla Glass"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.