Harga Serta Spesifikasi Android Acer Liquid Jade

Harga Serta Spesifikasi Android Acer Liquid Jade
Apakah anda sudah tahu dari harga serta spesifikasi android acer liquid jade? Awal Juni 2014 lantas, berbarengan dengan acara pameran tehnologi Computex yang diadakan di Taiwan, Perusahaan Tehnologi Acer, meluncurkan product teranyar mereka. Ia yaitu Acer Liquid Jade. Melalui desainnya yang simple tetapi dapat memberi kesan menawan, Acer berupaya untuk menarik ketertarikan orang-orang pada product mereka ini. Dengan monitor memiliki ukuran 5 inci, processor Quad Core, RAM 1 GB, dan Android KitKat, Acer Liquid Jade ada untuk makin menyemarakkan persaingan smartphone, terlebih di kelas High End.

Harga serta spesifikasi android Acer Liquid jade berikut ini : 


Design serta Monitor


Acer Liquid Jade mempunyai dimensi yang ringkas serta gampang digenggam dengan ukuran bodi sebesar 140 x 69 x 75 mm. Untuk menaikkan kesan menawan, Acer membekali produknya ini dengan material plastic glossy yang membalut semua bodinya. Dibagian depan, Acer Liquid Jade mengusung rencana monitor memiliki ukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 pixel berteknologi IPS (In-Plane Switch) pas untuk Anda yang lebih suka pada hp berlayar besar.

Performa


Sama dengan seri-seri pada awal mulanya, Acer kesempatan ini terus menggandeng MediaTek juga sebagai chipset nya. Pada Acer Liquid Jade, chipset yang dipakai yaitu MT6582 mengusung processor Quad Core berkecepatan 1. 3 GHz. Kesan ngebut makin merasa pada smartphone ini sesudah dibekali dengan memori RAM dengan kemampuan 1 GB. Untuk penampilannya juga, Acer Liquid Jade telah memakai sistem operasi Android KitKat 4. 4. 2. Sesudah tahu mesin yang dipakai, pasti Anda bakal berpikiran bahwa Acer Liquid Jade ini bakal di bandrol mahal. Tetapi nyatanya tak sekian. Pasalnya harga smartphone yang satu ini tak hingga Rp. 4 jutaan. Lumayan terjangkau untuk Anda yang mencari hp spesifikasi tinggi tetapi harga miring.

Kamera


Tenaga nya yang sangar diimbangi juga dengan kwalitas tangkapan gambarnya yang memukau. Melalui kamera paling utama 13 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash serta autofocus, dan kamera depan 2 MP, dinilai dapat mengabadikan momen-momen utama Anda.

Kemampuan


Untuk menyangga keperluan pemakainya yang mau menaruh file serta data-data utama, Acer Liquid Jade dibekali dengan memori internal 8 GB, dan ada juga slot microSD sampai 32 GB apabila Anda terasa kurang dengan kemampuan memori internal yang disuguhi.

Feature Lain


Manfaat makin menaikkan fungsinya, Acer Liquid Jade juga mempunyai feature yang bermacam. Dari mulai sensor Proximity, Accelerator, Gyro, GPS, Radio, dan beragam aplikasi dari Google, seperti Gmail, Youtube, Google Maps, serta lain sebagainya. Diluar itu, pada hp keluaran Acer ini dapat dilengkapi dengan feature BYOC, yaitu suatu aplikasi berbasis Cloud dari Acer yang dapat menaruh file-file Anda dengan aman.

Kesimpulan


Desainnya yang menawan, spesifikasinya yang mumpuni, dan fiturnya yang komplit, bikin Acer Liquid Jade bakal jadi pasangan setia Anda dalam melakukan kehidupan sehari-harga. Untuk membawa pulang Acer Liquid Jade ini, Anda butuh merogoh kocek sebesar Rp. 3, 5 juta. Harga Android ini memanglah cukup mahal, tetapi dinilai sebanding dari apa yang didapatkan.

0 Response to "Harga Serta Spesifikasi Android Acer Liquid Jade"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.