Tips Rumah Di Jual Agar Cepat Di Beli


Menjual rumah memang tak semudah menjual mi rebus di kala hujan. Perlu kesabaran dan perhitungan yang matang untuk bisa menjual sebuah rumah, lebih dari sekedar memasang plang bertuliskan rumah di jual. Pembeli pun pasti akan menentukan rumah tersebut apakah layak dibeli atau tidak berdasarkan lokasi yang strategis, kelengkapan surat untuk pindah nama, dan yang paling utama tentunya adalah masalah harga.



Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam menjual sebuah rumah agar cepat dan mudah laku dibeli oleh pembeli. Tips ini tentu harus anda lakukan agar anda cepat mendapatkan pembeli yang mau membeli rumah yang anda jual, antara lain yaitu :

- Perhatikan kondisi rumah. Meskipun rumah yang anda jual terletak di tempat yang strategis namun kondisinya sangat memprihatinkan seperti banyak tumbuh rumput liar, orang tidak akan mau membeli rumah tersebut.

- Publikasikan rumah anda dengan luas. Saat ini orang sudah tak tertarik dengan papan yang hanya bertuliskan rumah di jual dengan nomor telepon yang bisa dihubungi. Dengan menyebarluaskan penjualan rumah tersebut akan memudahkan anda untuk mendapatkan calon pembeli.

- Sesuaikan harga rumah yang anda jual dengan kondisi rumah dan lokasi. Jika rumah tersebut masih dalam kondisi baik dan strategis atau berada di pusat kota, anda boleh menawarkannya dengan harga tinggi.

Tips lainnya yang bisa anda lakukan agar bisa mendapatkan pembeli pada rumah yang anda jual adalah dengan melalui BTN. Biasanya rumah BTN merupakan rumah yang cepat terjual karena banyak yang mencari. BTN juga akan membantu anda untuk mengurus jual beli dan transaksi untuk pindah nama dalam surat menyurat. Harga rumah BTN yang ditawarkan juga masih terjangkau oleh kebanyakan pembeli, yang karena hal tersebut banyak yang ingin membeli rumah dari BTN. Selain itu, biasanya kompleks perumahan BTN berada pada lokasi yang strategis dan dekat dari pusat kota. Oleh karena itu, rumah di jual yang melalui BTN akan lebih cepat mendatangkan pembeli.

1 Response to "Tips Rumah Di Jual Agar Cepat Di Beli"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.