Resep Perkedel Kentang Ala Royco yang Lezat

Sumber Gambar : resepcaramemasak.info


Perkedel kentang adalah salah satu makanan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Perkedel kentang ini dapat dikonsumsi sebagai makanan pokok, ataupun hanya sebagai makanan pelengkap dan makanan pendamping minuman saat waktu santai anda. Perkedel ini menjadi makanan yang sangat mudah untuk dibuat. Resep perkedel kentang ala Royco yang lezat menjadi resep membuat perkedel yang dapat anda coba dan anda buat sendiri dirumah. Membuat perkedel ini tidaklah sulit, anda tidak perlu keahlian memasak untuk membuat perkedel ini. Membuat perkedel juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Jadi memasak perkedel adalah kegiatan yang menyenangkan dan dapat anda buatkan untuk orang-orang yang anda sayangi dan cintai dirumah.

Sumber Gambar : kuliner.puanmuara.com

Selain cara membuat yang mudah, bahan-bahan dalam membuat resep perkedel kentang ala Royco ini juga dapat dengan mudah anda jumpai dan tidak sulit ditemukan. Bahan-bahan dasar dalam membuat perkedel yang praktis, kemudian beberapa butir telor dan anda juga dapat menambahkan bakso atau sosis sebagai tambahan yang akan membuat perkedel anda menjadi lebih lezat. Berikut adalah cara membuat perkedel kentang yang dapat anda coba dirumah:

- Anda perlu menggoreng kentang yang telah dikupas dan bahan pelengkap seperti sosis atau bakso yang telah dipotong dadu hingga setengah matang, dan dapat anda tiriskan.

- Kemudian kentang setengah matang yang telah ditiriskan tadi dapat anda haluskan dan tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya kemudian aduk hingga merata.

- Tambahkan bahan pelengkap tadi seperti bakso dan sosis dan aduk kembali.

- Di wadah yang lain anda kocok telur yang diberi sedikit garam dan aduk hingga merata.

- Bentuk adonan perkedel sesuai dengan bentuk yang anda inginkan dan kemudian celupkan ke telur dan dapat anda goreng hingga kecoklatan.

Setelah digoreng, perkedel lezat ini telah siap disajikan dan dapat dimakan sebagai makanan cemilan ataupun makanan berat menemani nasi. Untuk menambah kelezatan dan gurih perkedel yang akan anda buat, anda dapat menggunakan Royco sebagai bumbu penyedap dalam memperkaya rasa resep perkedel kentang ala Royco tersebut.

0 Response to "Resep Perkedel Kentang Ala Royco yang Lezat"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.