5 Alasan Anda Harus Menggunakan Content Marketing

Untuk mencerahkan jika hendak memilih pemasaran konten atau content marketing sebagai upaya meningkatkan trafik dan perkenalkan bisnis onlinenya, maka ada baiknya mengetahui 5 alasan berikut ini yang Harus Anda perhatikan dalam menggunakan Content Marketing. 

5 Alasan Anda Harus Menggunakan Content Marketing

Content marketing telah menjadi alat promosi efektif yang dianggap jauh lebih efektif daripada iklan online biasa. Tetapi apa yang menjadikan teknik pemasaran ini sangat berhasil? Apa manfaatnya sehingga pengusaha sekarang mulai beralih menggunakan teknik ini? Berikut ini adalah jawaban dari pertanyaan tersebut, yang mengungkap banyak manfaat dari teknik pemasaran ini.

Pemasaran konten sudah terbukti mempunyai keunggulan seperti ini:


1.    Meningkatkan trafik

Semakin banyak konten yang Anda publikasikan, semakin banyak pula pengunjung yang akan datang ke website, bahkan berulang kali.

2.    Meningkatkan interaksi

Pelanggan yang menyukai konten akan sering berkomentar, apalagi jika Anda rajin menanggapi. Anda akan mengetahui apa yang konsumen inginkan.

3.    Meningkatkan penjualan

Bila Anda berhasil meyakinkan pelanggan bahwa produk Anda penting melalui konten yang Anda buat, maka semakin besar kemungkinan pengunjung tersebut untuk membeli.

4.    Popularitas

Bila pelanggan menganggap konten Anda berguna dan informatif, mereka akan membagikannya kepada teman-teman mereka, dan Anda mendapat promosi gratis.

5.    Brand awareness

Bila pelanggan Anda semakin banyak dan Anda sering berinteraksi, maka mereka akan lebih percaya pada Anda, dan menjadi pelanggan setia.

Inilah alasan kenapa content marketing menjadi primadona bagi banyak perusahaan dan bisnis sekarang ini. Anda mendapatkan pelanggan yang setia, promosi dengan gratis, semakin dikenal, dan juga meningkatkan penjualan, semua karena teknik ini. Selain itu, bagi Anda yang tidak mempunyai budget banyak, cara ini sangat efektif karena tidak membutuhkan biaya yang tinggi.

1 Response to "5 Alasan Anda Harus Menggunakan Content Marketing"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.