Tips Memilih Sabun Cuci Piring Yang Tepat

Tips dan trik memilih sabun cuci piring yang baik digunakan. Piring merupakan wadah untuk menaruh makanan yang akan dikonsumsi. Pada mulanya zaman dahulu hanya menggunakan daun sebagai wadah untuk makanan mereka, namun seiring perkembangan zaman piring saat ini telah banyak jenis dan dengan bahan yang berbeda-beda. Bermacam-macam warna, dan juga motif yang lucu-lucu sengaja di desain untuk anak-anak agar menyukainya dan mau makan. hal tersebut bisa dijadikan sebuah alibi seorang ibu agar anaknya mau makan.

Tips Memilih Sabun Cuci Piring Yang Tepat
Berbicara soal piring, pasti kaitannya erat dengan makanan, karena seperti yang telah saya jelaskan tadi bahwasanya piring merupakan wadah makanan. Jika dalam satu hari seseorang perlu makan 3 kali, maka ia akan menghabiskan piring sebanyak 3 pula. Jika dalam satu keluarga ada 4 orang maka akan menghabiskan 12 piring. 1 lusin piring dalam satu hari, jumlah tersebut tidak bisa dikatakan dalam jumlah yang sedikit, belum lagi memerlukan minum yang akan menghabiskan gelas entah berapa gelas setiap harinya. Jika tidak dicuci maka akan terjadi penumpukan barang kotor ditempat cuci piring anda. dan hal tersebut dapat memicu bau yang tidak sedap yang disebabkan oleh piring yang belum sempat dicuci.

Untuk mengatasi bau yang tidak sedap tersebut, anda harus mencuci piring setiap hari lebih tepatnya mencuci sehabis makan. dalam mencuci piring pasti membutuhkan air, sabun cuci piring, spon dan juga tenaga manusia. Berikut tips dan trik memilih sabun cuci pring yang baik digunakan dalam mencuci piring.

Yang pertama pilihlah sabun yang bersahabat dengan kulit anda, karena biasanya jenis kulit orang itu berbeda-beda, ada yang sensitive dan ada juga yang tidak, bagi kulit yang sensitive sebaiknya memilih sabun yang kandungan detergennya lebih ringan agar tidak terjadi gatal-gatal pada kult, selanjutnya pilihlah sabun cair, karena dengan menggunakan sabun cair maka lebih praktis dan tidak terjadi penumpahan sabun atau sabun menjadi menyatu dengan bakteri karena kemasan sashet sabun yang batang maupun colek itu terbuka jadi rentan dengan menempelnya bakteri. Jika anda masih kurang puas dan masih banyak hal yang ingin anda ketahui seputar kebersihan dan alat-alat kebersihan lainnya, anda bisa mengunjungi situs web di cleanpedia disana anda disajikan banyak informasi mengenai kebersihan.

Demikian yang bisa saya bagikan untuk anda mengenai tips dan trik memilih sabun cuci piring yang baik digunakan. Semoga barmanfaat.

0 Response to "Tips Memilih Sabun Cuci Piring Yang Tepat"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.