Anda Menghindari Garam Karena Takut Terkena Jantung? Tunggu Dulu!



Sudah jamak di kalangan masyarakat kita, jika seseorang memiliki penyakit tekanan darah tinggi maka kemungkinan dia terserang penyakit jantung akan besar Akhirnya mereka harus mengkonsumsi obat herbal untuk jantung dan menghindari makanan bergaram. Karena garam dipercaya sebagai penyebab terjadinya darah tinggi yang paling besar. Namun benarkah hanya karena garam orang bisa menderita penyakit jantung? Jawabannya tentu saja tidak. Karena ada orang-orang yang sebenarnya lebih berpotensi untuk menderita sakit jantung dibanding dengan orang yang menderita darah tinggi dan menghindari garam.

Adapun orang yang lebih berpotensi tersebut adalah orang yang lebih banyak mengkonsumsi gula. Dengan kata lain orang yang memiliki kecenderungan menderita diabetes, akan lebih mudah menderita sakit jantung. Hal ini dikarenakan :
  1. Ketika seseorang kadar gula darahnya tinggi, maka darah akan lebih mengental.
  2. Ketika darah mengental maka peredarannya baik yang masuk ataupun keluar dari dan ke jantung pasti akan terhambat.
  3. Ketika terhambat, maka seperti selang ketika air tidak bisa keluar, tentu tekanan di dalamnya akan tinggi. Begitu juga dengan serangan jantung, ketika sirkulasinya terhambat maka kemungkinan akan terkena serangan jantung juga akan tinggi.

Maka dari itu, selain bagi Anda yang sedang menderita darah tinggi, Anda yang memiliki riwayat kadar gula darah tinggi maka ada baiknya Anda mengkonsumsi obat herbal jantung yang terpercaya dan memiliki dua fungsi sekaligus. Yaitu menurunkan kadar gula dan mengurangi kemungkinan terkena penyakit jantung. Jika Anda bingung memilih obat herbal dengan khasiat ini, maka lebih baik Anda mengkonsumsi Redkank.

Obat ini merupakan obat dan bukan jamu yang terbuat dari bahan tradisional berupa tanaman dari China. Dikatakan sebagai obat, karena memang fungsinya lebih dari sekedar jamu yang sifatnya seperti suplemen atau pelengkap. Hal ini juga sudah dibuktikan melalui penelitian di China yang hasilnya menunjukkan memang banyak sakit kronis yang berhasil sembuh dengan Redkank tanpa efek samping sama sekali. Bahkan obat herbal untuk jantung ini telah mendapatkan ijin dari BPOM dan juga Dinkes serta telah hadir di Indonesia selama 13 tahun lamanya.

0 Response to "Anda Menghindari Garam Karena Takut Terkena Jantung? Tunggu Dulu!"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.