Tingkatkan Kemampuan Akses Web Dengan Teknologi Cloud Yang Canggih


Sering kali kita melihat, untuk memiliki sebuah server yang digunakan sebagai jalan masuk untuk dapat mengakses sebuah website, bisa menjadi permasalahan yang cukup memusingkan. Urusan biaya tentu menjadi alasan utamanya, setelah itu ruangan untuk meletakkan server tersebut, juga haruslah dengan spesifikasi khusus. Apabila kita menggunakan jasa penyedia server manual, sering kita dapati banyak kekurangannya yang kadang juga membuat kita menjadi pusing. Solusi tepat yang ada saat ini adalah dengan menggunakan server berbasis cloud computing dimana anda akan menggunakan server virtual yang mampu diakses dengan kapasitas tertentu sesuai dengan pemilihan paket yang diinginkan.

Tidak hanya itu saja, apabila Anda bisa mengelola dan memanfaatkan teknologi komputasi awan yang berbasiskan pada internet ini, tentu akan ada banyak modal yang bisa dihemat. Teknologi ini juga sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan seorang yang telah berpengalaman hanya untuk dapat mengaksesnya. Berikut ini adalah beberapa kehandalan server yang dimiliki dengan memakai teknologi cloud ini, antara lain meliputi :
  • Tidak perlu khawatir akan mengalami server mati atau down, karena biasanya server dengan teknologi cloud ini akan otomatis menggunakan server cadangan.
  • Tidak perlu menambah perangkat keras untuk memperbesar kapasitas layaknya server konvensional, tinggal upgrade paket atau kapasitas pada penyedia layanan tersebut.
  • Memiliki kecepatan akses yang stabil meskipun sedang mengalami banyak kunjungan atau orang yang mengakses website Anda.
Untuk mengawali langkah penggunaan dari teknologi tersebut, ada baiknya bila Anda langsung menghubungi penyedia yang tepat seperti Infinyscloud yang telah bertahun-tahun menggeluti dunia internet. Selain memiliki sumber daya yang berkualitas, penyedia layanan komputasi web dengan menggunakan basis internet ini juga menawarkan beberapa paket menarik seperti :
  1. Server berbasis Linux dengan minimal besar penyimpanan 10 GB dan juga biaya 700-an ribu tiap bulan.
  2. Server berbasis Windows 2003/2008 dengan minimal kapasitas 70 GB dan seharga sejutaan saja.
Perlu diketahui bahwa dalam setiap paket Anda juga mendapatkan fasilitas memori atau RAM untuk mempercepat proses pengaksesan data atau informasi yang diinginkan oleh para pengguna. Besarannya juga tergantung dari harga paket yang ditawarkan dan tentu saja semuanya sangat sepadan dengan apa yang akan Anda dapatkan dengan menggunakan system cloud computing dari Infinyscloud ini. Tak hanya soal biaya dan kemudahan dalam menikmati layanan Cloud Server saja yang diutamakan, namun PT Infinys System Indonesia juga telah memberikan berbagai fasilitas yang menguntungkan untuk Anda, diantaranya sebagai berikut :
  1. Backup data, pemeliharaan server dan beberapa layanan lainnya dilakukan secara maksimal oleh perusahaan.
  2. Registrasi dan proses langganan dilakukan dengan cepat.
  3. Server bisa diakses di mana saja sesuai dengan kebutuhan.
  4. Memberikan jaminan uptime hingga 99% dan layanan monitoring selama 24 jam.
  5. Kecepatan akses berikut koneksi sangat cepat dan memadai.
Selain itu PT Infinys System Indonesia juga sangat mengutamakan sistem pelayanan dan service yang maksimal karena dilakukan oleh pihak-pihak yang sangat kompeten dan profesional di bidangnya. Seluruh sistem dan arsitektur jaringan yang ditawarkan juga dibangun oleh tim yang handal sehingga aneka paket layanan Cloud Server yang diberikan sangat terjamin kualitasnya. Oleh sebab itu, layanan Indonesia Cloud Server dari PT Infinys System Indonesia adalah layanan komputasi awan yang tepat untuk Anda dan patut dimanfaatkan mulai sekarang.

Baca juga artikel berikut ini : http://qoryannisawicita.com/kelebihan-penyedia-layanan-penyimpanan-berbasis-cloud-terbaik/

0 Response to "Tingkatkan Kemampuan Akses Web Dengan Teknologi Cloud Yang Canggih"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.