Perbedaan Jam Tangan Original Dengan Jam KW

Cari tahu perbedaan jam tangan original dengan jam KW. Anda sedang ingin mengganti jam tangan lama dengan yang baru. Budjet pun sudah siap anda kumpulkan. Tak sabar rasanya membeli jam tangan original impian setelah lama menabung. Awas tertipu. Simak cara pintar mencari tahu perbedaan mendasar antara jam tangan original dengan jam tangan replika.

Perbedaan Jam Tangan Original Dengan Jam KW


Anda sudah antusias ketika memasuki sebuah pusat pertokoan yang menjual banyak merek jam tangan ternama. Mulai dari jam tangan pria dan wanita hingga jam tangan anak-anak. Setelah lama mencari ke sebuah toko, anda kaget karena tak percaya melihat jam tangan yang dijual adalah kelas tiruan nomer satu menurut si penjualnya maka dari itu harganya sangat miring. Tak percaya karena bentuknya sangat sempurna dan mirip sekali.

Jangan terkecoh, simak yang ini perbedaan jam tangan original dengan jam KW sebelum membayar.


1. Bunyi 

Dengarkan bunyi jam tangan original biasanya saat dikenakan tidak akan berbunyi seperti gesekan besi karena jam asli biasanya sangat solid dan presisi antara kaitan rantainya sementara jam tangan replika akan terdengar berisik kala dipakai seakan ada gesekan rantai besi.

2. Berat 

Ilmu fisika mengajarkan bahwa logam murni itu memiliki berat solid dan kuat maka dari itu biasanya jam tangan original memiliki berat yang lebih padat saat anda mengangkatnya.

3. Quartz 

Teknologi quartz yang dimiliki oleh jam tangan original hampir tidak bisa dipalsukan. Anda yang terbiasa menggunakan jam tangan original pasti tahu dengan teknologi tersebut perputaran jarum jam lancar tidak tersendat. Coba perhatikan dengan detil ketika jarum jam berputar apakah ada jeda.

Awas terkecoh dengan kecanggihan dewasa ini. Membeli jam tangan original memang perlu sedikit ketelitian dalam membedakannya. Semoga tips di atas bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Perbedaan Jam Tangan Original Dengan Jam KW"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.