Rendang Padang Masakan Restu Mande Indonesia

Rendang Padang dari Restu Mande Makanan Tradisional. Rendang adalah salah satu hidangan terkenal dari provinsi Sumatera Barat, Indonesia yang telah saya buat sebelumnya dengan artikel Rendang Padang Masakan Restu Mande Indonesia di blog saya. Seperti yang dibicarakan William Wongso menyatakan bahwa banyak versi yang berbeda yang dapat ditemukan di provinsi itu sendiri seperti Rendang Padang, Bukit Tinggi Rendang, Rendang Minang, dan sebagainya. William Wongso memiliki Rendang Padang dengan tekstur agak basah, rasa karamel dan khas warna gelap. Rendang bisa disimpan di keadaan beku atau freezer.

Rendang Padang Makanan Indonesia

Banyak varian yang berbeda dari rendang berdasarkan kota yang ada di Indonesia; Di Sumatera Barat sendiri, tempat asli di mana rendang diciptakan, rendang dapat dibuat dari berbagai bahan yang berbeda seperti nangka, singkong, kerbau, jeroan (internal organ sapi), bebek, ikan snakehead. Jadi tidak hanya daging sapi.

Rendang Padang Masakan Restu Mande Indonesia

Rendang dapat ditemukan di restoran dengan gaya padang dan memiliki warung yang memang maupun dengan model restoran kecil dan warung makanan jalanan. menurut ahli makanan Indonesia, William Wongso telah memperkenalkan rendang gourmet yang siap akan dinikmati. Bagi mereka yang ingin menikmati rendang otentik tanpa kerumitan, saya merekomendasikan untuk mencoba Rendang Padang.

Rendang memiliki 3 rasa yaitu Rendang Padang, Rendang Bebek (Duck Rendang) dan Pepes Bandeng Keluwak / keluak (Bandeng dengan Kacang Hitam Berbalut Daun Pisang). Kekayaan rempah-rempah yang diserap sangat baik di maskapai 3 makanan. Sangat bagus untuk dinikmati dengan nasi. Rendang Padang memang sangat lekat dipikiran kita semua, apalaagi saya ini lagi menulis/membuat postingan mengenai Rendang Padang air liur selalu hadir menemani membuat artikel ini.

Rendang Padang tidak hanya ada di warung makanan yang langsung, tetapi Rendang Padang sudah dapat dipesan dan ada juga dalam bentuk rendang kemasan. Kita semua dapat memesan Rendang Padang baik yang delivery yang dibungkus dengan nasi ataupun rendang kemasan saja dan sesuai dengan kemauan kita.

Salah satu Rumah Makan Padang yang mengembangkan Rendang Padang sampai keluar negeri atau manca negara yaitu Rumah Makan Restu Mande.

Inilah informasi Restu Mande Indonesia :

RM. Restu Mande
Jl. Brigjen Katamso No. 64, Bandung
Indonesia
Tel : +62 22 723 7360, +62 22 722 84079
Fax : 022 723 7360
Kontak Nomor HP Restu Mande resmi : 0811229004 ( Bisa menjadi agen/distributor )

Rendang Padang Masakan Restu Mande Indonesia sudah banyak sertifikasi yang sudah dimiliki dan halal dikonsumsi :

Nomor Sertifikasi Halal :  MUI JB No. 01011056740311

Serifikasi kesehatan : Dinkes P-IRT : 8013273011830

Untuk Rendang Padang dari Restu Mande bisa dalam bentuk rendang kemasan yang bisa dipesan dan dibawa kemana saja, inilah komposisinya :

- Netto : 300 Gram

- Fakta Nutrisi :
100 Gr : 100 Gr : 221,17 Calories
Protein : 38,012 gr, Karbonhidrat : 10,344 gr, Fat : 18,750 gr

Rendang Padang dari Restu Mande Makanan Tradisional

0 Response to "Rendang Padang Masakan Restu Mande Indonesia"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.