Resep Kue Ulang Tahun Sederhana Dan Cantik Dengan Topping Lollipop


Ulang tahun merupakan momen spesial untuk semua orang. Momen ulang tahun hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka dari itu, banyak orang yang ingin merayakan ulang tahunnya dengan istimewa bersama orang-orang terdekat. Salah satu hal yang wajib ada pada acara ulang tahun adalah kue ulang tahun. Ada banyak ragam kue ulang tahun, mulai dari yang bertema princess, disney, ataupun Frozen. Begitu pula halnya dengan rasa kue ulang tahun itu sendiri. Ada yang rasa coklat, strawberry, vanilla, pandan, bahkan multi rasa. Bagi anda yang sedang mencari inspirasi resep kue ulang tahun sederhana, artikel kali ini dapat membantu anda. berikut ini ulasannya.

Artikel kali ini akan mengulas tentang kue ulang tahun dengan topping lollipop. Bahan yang diperlukan adalah; 14 butir telur (7 diambil putihnya, 7 kuningnya saja). 175 gr gula pasir, 200 gr tepung terigu, 25 gr maizena, 15 gr susu bubuk, 200 gr Blueband. Bahan untuk hiasan; buttercream, permen lolly. Cara membuatnya; 1) kocok telur dan gula pasir sampai mengembang. 2) masukkan tepung terigu, susu bubuk, dan maizena, kocok dengan kecepatan tinggi. 3) tambahkan Blueband yang sudah dilelehkan. 4) tuang ke 2 loyang bulat, ukuran menengah dan ukuran kecil yang telah dialasi kertas roti dan margarin. 5) panggang di dalam oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 30 menit. 6) tumpuk, kemudian hias dengan butter cream dan lollipop. 7) sajikan di pesta ulang tahun.

Nah, itulah resep kue ulang tahun sederhana yang bisa anda coba di rumah. Untuk hasil adonan yang terasa lebih gurih dan lezat, jangan lupa menggunakan BBN Blueband. Produk ini sangat cocok untuk semua jenis kue dan aneka jajanan lainnya. Satu hal yang terpenting dari acara ulang tahun adalah do’a dari orang-orang yang anda sayangi. Selain itu, anda juga dapat berbagi keceriaan dengan keluarga dan sanak saudara serta orang-orang terdekat lainnya. Semoga artikel kali ini dapat membantu anda dan selamat mencoba.

5 Responses to "Resep Kue Ulang Tahun Sederhana Dan Cantik Dengan Topping Lollipop"

  1. Terimakasih info yang anda berikan, semua ini adalah berkat usaha dan kerja keras kalian dalam
    menciptakan karya yang memang bagus dan bermanfaat bagi semua orang, good luck !

    BalasHapus
  2. halo sobat blogger.
    ijin berkunjung dan berkomentar yah, :D
    kunjungan perdana nih, salam kenal yaa... :)

    BalasHapus
  3. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.