Mengenal dan Memanfaatkan Alat-alat Kebersihan Rumah Tangga Dengan Bijak

Kebersihan rumah sudah tentu menjadi prioritas bagi setiap orang karena dengan rumah yang bersih kesehatan pun akan tetap terjaga. Dalam kehidupan sehari-hari, kita menggunakan banyak alat-alat kebersihan untuk membersihkan setaip sudut rumah.

Mengenal dan Memanfaatkan Alat-alat Kebersihan Rumah Tangga Dengan Bijak

Berikut ini adalah daftar alat-alat kebersihan rumah tangga beserta cara memanfaatkan dan menyimpan dengan baik dan benar.


1.    Sapu,

Sapu merupakan alat kebersihan yang paling dasar dan wajib dimiliki disetiap rumah. Kegunakan dari sapu inipun juga sangat beragam namun fungsi utamanya masih tetap sebagai pembersih lantai rumah. Agar sapu anda tahan lebih lama sebaiknya setelah digunakan simpanlah dengan cara digantung. 

2.    Alat pel,

Alat pel sepertinya sangat pantas disandingkan dengan sapu pasalnya alat ini biasa digunakan setelah proses menyapu selesai. Alat pel ini sendiri memiliki macam dan type yang dapat disesuakan dengan kesukaan penggunannya. Agar alat yang satu ini awet, sebaiknya seusai digunakan alat pel tersebut dibersihkan mulai kain pel ataupun ember penampungnya dan menyimpan alat pel tersebut dengan cara digantung.  

3.    Kemoceng,

Kemoceng merupakan alat yang biasa digunakan untuk membersihkan debu pada perabot rumah. Kemoceng ini sendiri dibuat dari bahan dasar yang beragam mulai bulu ayam maupun serat halus alinnya. Agar alat ini tahan lama sebaiknya setelah digunakan kebas-kebaskan agar debu yang menempel pada kemoceng hilang dan menyimpannya dengan cara digantung.

4.    Vacuum cleaner.

Alat yang satu ini memang sudah modern, karena alat ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan debu secara sekejap. Anda bisa memanfaatkan alat yang satu ini untuk membersihkan lantai, sofa, karpet, maupun perabot rumah tangga lainnya. Karena alat ini dapat menyederai penggunanya, sebaiknya setelah menggunakannya simpat ditempat yang aman dan sebisanya untuk menjauhkan dari jangkauan anak-anak.  

Itulah sedikit pengetahuan tentang mengenal dan memanfaatkan alat-alat kebersihan rumah tangga dengan bijak. Bila anda ingin menambah pengetahuan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan pembersih dan alternatifnya, anda bisa bergabung dengan Cleanpedia.

2 Responses to "Mengenal dan Memanfaatkan Alat-alat Kebersihan Rumah Tangga Dengan Bijak"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.