Cara Mengetahui Angsuran KPR Per Bulan dengan Manggunakan Simulator

Sumber gambar : guromis.com

KPR atau kredit pemilikan rumah adalah suatu produk atau sistem yang ditawarkan oleh beberapa bank seperti salah satunya BTN bagi setiap orang yang tengah membutuhkan sebuah hunian yang nyaman bagi keluarganya tercinta. Membeli rumah dengan menggunakan kredit ini terbilang mudah karena hanya membutuhkan dana sebesar 30 % dan beberapa dokumen yang diminta oleh pihak bank, selanjutnya pembayaran dapat dilakukan dengan cara diangsur. Hal ini merupakan berita baik bagi setiap orang yang belum mampu untuk membeli sebuah tempat tinggal dengan sistem cash atau tunai. Guna mengetahui angsuran KPR per bulan anda bahkan dapat menggunakan sebuah simulator atau kalkulator kpr yang biasanya disediakan oleh pihak bank.

Simulator tersebut merupakan sebuah portal berupa halaman website. Cara memakainya sangat mudah karena nanti pada halaman website tersebut sudah disediakan beberapa kolom untuk anda isi. Beberapa kolom tersebut seperti jumlah down payment dan bunga. Nantinya anda dapat mengetahui beberapa angsuran KPR per bulan melalui simulator tersebut. Cara ini pun banyak dilakukan oleh kebanyakan orang guna mengetahui kemampuan bayarnya. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena mengetahui kemampuan bayar merupakan cara pertama yang harus anda lakukan sebelum mengajukan kredit pemilikan rumah, karena pada umumnya pihak bank akan sulit untuk menyetujui pemohon yang kesulitan untuk membayar cicilan per bulan kredit rumah yang akan diajukannya.

Tempat tinggal yang anda beli dengan menggunakan sistem kredit pun memiliki banyak keuntungan, salah satunya yaitu investasi jangka panjang yang menguntungkan anda karena properti merupakan jenis investasi yang tidak akan pernah terkena dampak inflasi. Nantinya anda dapat menyewakan tempat tersebut dan uang yang anda dapatkan bisa anda pakai untuk pembayaran cicilan per bulannya. Selain itu, jika suatu waktu cicilannya selesai anda bayar sepenuhnya maka rumah tersebut dapat anda jual kembali dengan harga yang tentunya lebih tinggi. Anda pun dapat memilih tempat tinggal yang anda inginkan selain itu ada juga jenis kredit pemilikan rumah bekas yang masih layak pakai untuk anda pilih.

2 Responses to "Cara Mengetahui Angsuran KPR Per Bulan dengan Manggunakan Simulator"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus
  2. According to Stanford Medical, It's really the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 42 pounds less than we do.

    (And really, it has totally NOTHING to do with genetics or some hard exercise and absolutely EVERYTHING around "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Tap this link to see if this short questionnaire can help you find out your real weight loss possibility

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.