Pola Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Buah-Buahan

Pola hidup sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan merupakan pilihan salah satu yang tepat yang harus dilakukan. Mungkin sekian banyak orang telah mengetahui berbagai macam khasiat yang dikandung oleh-buah-buahan Dan tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda. Untuk itu gunakanlah Pola hidup sehat dengan menggunakan buah-buahan sebagai untuk mencapainya. Dari beratus-ratus buah-buahan pastinya memiliki berbagai vitamin dan juga serat yang sangat melimpah maka tak heran setiap dokter menganjurkan pada setiap orang untuk mengkonsumsi banyak buah-buahan. Selain rasanya yang sangat enak juga menyehatkan bagi tubuh kita.

cara untuk menerapkan pola hidup sehat

Banyak cara untuk menerapkan pola hidup sehat salah satunya dari buah-buahan yang dengan mengkonsumsi nya dengan cara dibuat menjadi jus dan beberapa jenis makanan yang lainnya. Perlu anda ketahui bila anda mengkonsumsi jus secara teratur maka tubuh anda akan merasa lebih bugar dan semangat untuk melakukan berbagai macam aktifitas seharian. Akan tetapi janganlah sering menambahkan gula dan air agar kandungan yang ada pada buah tersebut tetap terjaga, selain itu anda juga harus di sertai menjalankan olahraga secara teratur dalam satu minggu dua kali dan istirahatlah yang cukup. Kali ini saya akan memberikan jenis jus yang selain enak juga bergizi. 

Tentunya melakukan pola hidup sehat dapat menyehatkan bagi tubuh anda. Sebagai berikut ulasannya:


1. Jus Jeruk

Yaitu jus yang selalu dicari orang-orang ketika waktu tengah hari untuk menghilangkan dahaga, selain menyejukkan jus ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, selain itu mineral yang di kandungnya untuk pembersih limbah yang ada dalam tubuh kita dan dapat menenangkan saraf-saraf.

2. Jus Apel

Buah yang satu ini dipercaya dapat menyembuhkan sakit diare, bagi anda yang menderita hal ini apa salahnya untuk mencoba. Selain itu apel ini memiliki kandungan vitamin B dan c yang sangat tinggi serta mineral yang dikandungnya dapat menyembuhkan penyakit rematik.

3. Jus Lemon

Lemon ini adalah salah satu jenis jeruk yang paling banyak diminati selain untuk hiasan pada makanan, buah ini sering sekali di buat menjadi jus. Dengan mengkonsumsi jus lemon banyak sekali manfaatnya di antaranya dapat membersihkan pembuluh darah, racun dan untuk kulit juga.

1 Response to "Pola Hidup Sehat dengan Mengkonsumsi Buah-Buahan"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.