Cara Pemakaian Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris

Kini berbagai jenis parfum sudah banyak tersebar di seluruh dunia termasuk indonesia juga dengan beribu –ribu aroma yang akan membuat anda nyaman dan tertarik memakainya.setiap orang pastinya tak lepas dari wewangian yang haru ini, karena dengan memakai wewangian tersebut dapat akan mendapatkan nilai plus dalam berpakaian. Baik wanita ataupun pria. Bagi anda yang ingin membeli parfum sebagiknya anda harus mempertimbangkan hal yang nantinya akan membuat nyaman. Dalam pemilihan parfum pria terbaik dan terlaris yang salah satunya adalah memilih parfum dengan aroma sangat khas. Cocokkanlah parfu, dengan aroma tubuh anda karena hal tersebut juga akan mempengaruhi.  Untuk pemakaiannya berikut saya akan membahas beberapa cara untuk memakai wewangian tersebut :



1 . Menggunakan Wewangian Sesudah Mandi
Sebelum anda menggunakan parfum pria terbaik dan terlaris anda harus mandi terlebih dahulu, hal ini bertujuan agar aromanya bisa bertahan lebih lama bila di bandingkan sebelum anda mandi. Kenapa demikian ? karena jika anda sudah mandi pori –pori di kulit tubuh anda akan terbuka dan ketika anda menyemprotkannya pada saat itu maka parfum tersebut akan bertahan lebih lama lagi. Selain itu juga anda mendapatkan tambahan ketika mandi dengan aroma sabun yang akan menyebabkan aromanya semakin kuat.

3 , Mengetahui Wewangian yang Anda Pakai
Untuk yang selanjutnya adalah anda harus bisa mengetahui pengharum tubuh yang cocok untuk anda. bila anda memakai wewangian tersebut anda bisa mencocokannya dengan mengetahui jenis parfum yang cocok untuk di siang hari dan malam hari, ataupun dengan aroma yang membuat anda nyaman. Hal ini bertujuan agar anda dapat memulai aktivitas dengan nyaman. 

3 . memakai hand body
yang terakhir cara memakai parfum yaitu dengan mencampurnya bersama body lotion hal tersebut juga bertujuan agar aroma yang di hasilkan akan tahan lebih lama. Memang benar dengan wewangian saja tidaklah cukup akan tetapi bila anda menyemprotkannya terlalu banyak pastinya akan menggangu orang – orang yang ada di sekitar anda. maka dari itu lebih baik anda memakainya bersama body lotion agar bisa bertahan lama.

1 Response to "Cara Pemakaian Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.