Makanan Rendah Kalori Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan

Hampir kebanyakan orang menginginkan berat badan yang ideal baik wanita maupun pria, agar tampil lebih menarik dan mampu meningkatkan tingkat kepercyaan diri. Demi memiliki berat badan yang ideal, mereka hingga merelakan banyak uang untuk menurunkan berat badannya. Sehingga kini tidak heran lagi banyak alat ataupun cara untuk menurunkan berat badan dengan membakar ataupun mengangkat lemak yang mengendap di dalam tubuh. Padahal banyak cara alami yang aman bagi kesehatan dan tentunya lebih ekonomis, yaitu dengan mengkonsumsi makanan rendah kalori.

Ada banyak jenis makanan rendah kalori yang ampuh untuk menurunkan berat badan anda. Berikut 3 jenis makanan yang memiliki kandungan kalori yang rendah adalah kentang, beras merah, dan telur.

Kentang sering dianggap banyak orang memiliki kandungan karbohidratnya yang tinggi yang kemudian akan menaikkan berat badan anda, dan seseungguhnya kentang alami bebas lemak dan tentunya kalori yang terkandung di dalamnya lebih rendah sehingga aman dikonsumsi bagi anda yang sedang diet. Apalagi cara pengolahannya dengan direbus ataupun dipangang. Sealin dari itu, kentang juga dikenal dengan kadar seratnya yang terbilang cukup tinggi sehingga memberikan efek atau rasa kenyang pada perut anda.

Beras merah sering kita temui di manapun, apakah anda sering bertanya kenapa beras merah aman digunakan atau dikonsumsi bagi orang yang sedang diet? Tentunya karena kandungan beras merah itu sendiri yang memang di dalamnya terdapat zat antosianin yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan tentunya beras merah lebih rendah kalorinya jika dibanding dengan beras putih. Bagi anda yang sedang diet, jika ingin mengkonsumsi beras merah ini perhatikan cara pengolahannya, cara memasak yang tradisional lebih baik bagi kandungan gizi beras merah yang ada di dalamnya.

Telur adalah makanan dari jenis hewani yang kaya akan kandungan proteinnya, selain dari itu ternyata telur memiliki kandungan kalori yang rendah yang cocok dikonsumsi bagi anda yang sedang diet. Sarapan sehat rendah kalori dengan telur lebih dianjurkan ketimbang sarapan dengan roti atau sejenisnya.

Itulah penjelasan mengenai 3 jenis makanan yang memang memiliki kadar kalori yang rendah. Makan tersebut baik bagi anda yang menginginkan berat badan ideal. Konsumsi dengan baik dan teratur.

0 Response to "Makanan Rendah Kalori Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.