Penting Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Sehat Alami Dengan Produk Indonesia - Sebelum kita membahas mengenai Sehat Alami Dengan Produk Indonesia, ada baiknya bila anda mengetahui apa itu maksud dari kata Sehat Alami Dengan Produk Indonesia ini? Pembahasan ini Saya ambil langsung dari situs http://www.blog.sehatalami.co.id/ yang merupakan website support resmi ANAMed.Yaitu perusahaan swasta nasional dengan fokus mengembangkan herbal Indonesia untuk kesehatan.

Sehat Alami itu mahal sekali harganya. Banyak orang yang bilang, untuk menjadi Sehat itu mahal. Pernyataan itu ada benarnya sekaligus juga ada salahnya. Kalau anda sedang dalam kondisi kurang sehat atau bahkan sakit maka penyataan di atas memanglah benar. Bagaimana tidak, bila untuk bisa mengakses pelayanan dokter umum saja rata-rata anda harus merogoh kantong sekitar 50 ribuan rupiah. Belum lagi harga obat yang disarankan oleh sang dokter relatif sangat tinggi. Karena biasanya dokter memberikan resep obat-obat bermerk. Obat Kimia pemberian dokter tersebut bekerja dengan menghilangkan gejala atau penyebab dan meredam rasa sakit dalam waktu yang relatif singkat. Namun perlu diketahui sobat semua kalau obat kimia jika anda konsumsi untuk penyembuhan dalam jangka waktu yang lama pasti juga memiliki efek samping yang sangat berbahaya sangat berbahaya bagi lambung dan ginjal, karena obat kimia besifat asam, fungsinya hanya meredamkan syaraf bukan menyembuhkan akar penyakit, jika penyakit sembuh itu sebenarnya adalah kerja metabolisme tubuh yang membaik dan mampu memeperbaiki sel yang rusak kembali.

Oleh karena itu, sebagai alternatif pengobatan aman dan terbukti menyembuhkan adalah obat herbal. Karena tidak berasal dari bahan kimia, akan tetapi tumbuh tumbuhan, maka inilah salah satu keunggulan obat herbal dari obat kima. Tahukan anda dengan buah mengkudu atau tanaman Noni? Itu merupakan tanaman asli Indonesia, lebih tepatnya berasal dari kepulauan Maluku. Nenek moyang kita telah menggunakan Noni sebagai bahak makanan, sayuran dan obat-obatan lebih dari 6,000 tahun lalu. Indonesia mempunyai pengalaman paling lama dalam menggunakan Noni sebagai obat tradisional, yang telah terbukti khasiatnya (manfaatnya) untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan aman. Dan Menurut Dr Nishigaki dari Tokyo Noni Research Center menyebutkan bahwa nutrisi Noni dari Indonesia memiliki kandungan nutrisi tertinggi di dunia. Hal ini bisa dilihat sebagai contoh pada kandungan Scopoletin dan antiokasidan Super Oxide Dismutase (SOD) Kandungan Scopoletin pada berbagai Noni Juice*
Melihat hasil potensi yang dihasilkan oleh tanaman noni begitu beragam manfaatnya bagi kesehatan, ANAMed sebagai perusahaan swasta nasional dengan fokus mengembangkan tanaman herbal dari Indonesia untuk kesehatan. Karena dengan berkembangnya teknologi suatu bidang kesehatan, jika diteliti banyak sekali manfaat dari produk yang dihasilkan oleh ANAMed diantaranya :
  • Merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf
  • Meregulasi sistem kardiovaskular
  • Mengurangi efek samping akibatkan kemoterapi
  • Pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.
  • Antioksidan untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi pada penderita diabetes.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.
  • Menghilangkan kista yang bersarang pada kelenjar hormon.
  • Penderita infeksi paru - paru
  • Tumor paru-paru ganas,
Dengan melihat fakta fakta yang diketemukan di buah noni yang berasal dari indonesia, maka sepatutnya kita patut berbangga menggunakan pengobatan herbal dari indonesia. Meskipun di era yang modern ini, banyak orang yang melontarkan perkataan kalau alat alat yang digunakan para medice di luar negeri lebih maju dari indonesia itu menurut saya memang benar, tetapi kalau obat atau bahan tanaman herbal untuk menyembuhkan yang paling beragam fungsinya yaitu Noni berasal dari Negara kita Indonesia.
Jadi, bila Anda menginginkan keamanan dan kualitas obat yang memadai.

Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

Sehat Alami adalah pilihan yang paling tepat untuk anda. Tidak perlu lagi takut akan bahaya efek samping yang dihasilkan karena Sehat Alami Dengan Produk Indonesia sudah dibuktikan oleh para ilmuan di dunia.

terima kasih sudah membaca Sehat Alami Dengan Produk Indonesia

0 Response to "Penting Sehat Alami Dengan Produk Indonesia"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang bijak, sopan dan bertanggung jawab. Dengan berkomentar, otomatis blog anda akan mendapatkan backlink dengan Rel = Dofollow, karena blog ini Dofollow + Auto Approve. Terimakasih atas perhatiannya.